Home » » Jojo Idol Jr Tampil di Parapat

Jojo Idol Jr Tampil di Parapat

[Parapat, 14 Maret 2015] Jawara Indonesian Idol Junior musim pertama - Johannes Rizky Tinambunan (Jojo Idol Jr) - hadir secara tiba-tiba untuk menghibur Jofrenity (sebutan untuk fansnya) yang berada di kawasan Danau Toba Parapat dan sekitarnya. Acara temu fans ini diadakan secara mendadak saat Jojo Idol Jr mampir ke rumah neneknya dan familinya yang tinggal di kota Parapat. Acara temu fans ini diadakan pada hari Sabtu, 14 Maret 2015 bertempat di Open Stage (Pagoda) Parapat.




Acara temu fans ini diumumkan pada siang harinya dengan pengeras suara di iring-iringan mobil yang membawa Jojo Idol Jr. Iring-iringan ini berkeliling mengelilingi kota Parapat sekitarnya selama kurang lebih 1 jam. Acara temu fans ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan meminjam sound system yang akan digunakan oleh SD 71 Parapat untuk menggelar pentas seni siswa pada malam harinya. Jojo Idol Jr tidak tampil sendirian, dia datang bersama dengan abang dan adiknya yang tergabung dalam group vocal "Parna Kids".



Jofrenity yang hadir untuk menyaksikan penampilan idolanya tersebut tidak hanya dihadiri oleh anak-anak dan remaja, tetapi juga diramaikan oleh orang dewasa dan juga orang tua. Panasnya terik matahari tidak mengurungkan niat para Jofrenity untuk melihat langsung dan bahkan berharap bisa bersalaman dan photo bareng dengan Jojo Idol Jr. Parna Kids dan Jojo Idol Jr menghibur para fansnya selama kurang lebih 2,5 jam nonstop dengan membawakan lagu-lagu daerah, lagu Indonesia, dan juga lagu mancanegara. Acara selesai sekitar pukul 17.30 WIB dan langsung bertolak menuju Pematang Siantar untuk memenuhi satu undangan khusus.

1 komentar: