Home » » Gotong Royong Massal 2015

Gotong Royong Massal 2015

[Parapat, 3 Maret 2015] Kegiatan Gotong Royong Massal di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Maret 2015. Kegiatan ini melibatkan unsur pimpinan daerah, jajaran PNS, prajurit TNI, personel Polisi, Pelajar, dan Masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Kegiatan bersifat secara menyeluruh tetapi titik utama gotong royong adalah mulai dari Simpang Tanjung Dolok, Desa Sibaganding, Sualan, sampai ke Pantai Bebas Parapat.





Bupati Simalungun yang turut serta dalam kegiatan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah agar kota Parapat sekitarnya menjadi asri, bersih dan indah serta mendukung kawasan Danau Toba menjadi taman bumi dunia. Kegiatan Gotong Royong Massal ini juga diharapkan menanamkan rasa kepedulian masyarakat untuk melestarikan lingkungan. Selain gotong royong massal, dibuka juga pos pengurusan akte catatan sipil dan pengurusan KTP gratis di Pantai Bebas Parapat.



Kegiatan ini berlangsung lancar sejak pagi hingga selesai pada siang harinya. Seusai kegiatan ini kawasan kecamatan Girsang Sipangan Bolon terlihat bersih dan indah. Saat admin memantau kegiatan Gotong Royong Massal ini, sangat disayangkan dimana beberapa masyarakat masih enggan turut serta untuk membersihkan lingkungannya. Semoga kedepan kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk peduli kebersihan lingkungannya sehingga kota Parapat terlihat indah dan semakin ramai dikunjungi wisatawan. (NB: Photo kegiatan adalah titik-titik lokasi yang berhasil admin jangkau)

0 komentar:

Posting Komentar