Home » , , » Resepsi Pernikahan Alex Rudiart di Parapat

Resepsi Pernikahan Alex Rudiart di Parapat

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, keluarga besar pasangan pengantin baru Alex Rudiart Hutajulu dengan Novita Dewi akan menggelar dua kali acara resepsi pernikahan yaitu di kota Parapat Sumatera Utara dan di Jakarta. Acara resepsi sekaligus pesta adat pernikahan Alex dan Novita di kota Parapat dilangsungkan tanggal 14 November 2014 di Open Stage (Pagoda) Parapat yang berada ditepian Danau Toba. Cuaca kota Parapat pada saat acara resepsi dan pesta adat di kota kelahiran Alex Rudiart Hutajulu di Parapat begitu cerah dan mendukung sejak pagi hingga sore hari.



Acara dimulai sejak pagi yang diawali dengan pawai dari Jl. Sisingamangaraja Parapat sampai ke lapangan Open Stage. Setelah sampai di Open Stage, rangkaian acara adat Batak Toba pun dilaksanakan setelah kedua mempelai  melepas balon dan burung merpati  ke hamparan langit kota Parapat. Acara resepsi dan pesta adat dihadiri oleh para family, warga Parapat sekitarnya, dan juga tamu undangan khusus yang jumlahnya mencapai ribuan. Raut wajah sukacita terpancar dari pasangan Alex Rudiart dan Novita Dewi beserta seluruh keluarga besarnya.



Seusai acara adat selesai dilaksanakan, pada malam harinya diadakan acara hiburan rakyat bagi warga dan seluruh tamu undangan yang hadir. Artis-artis Batak dari teman kedua mempelai maupun teman dari Ayah Novita Dewi – Jack Marpaung – menyumbangkan suara emasnya yang menghangatkan suasana malam kota Parapat kala itu. Acara resepsi, pesta adat, dan hiburan rakyat ini berakhir larut malam sekitar pukul 00.30 WIB. Untuk resepsi kedua di Jakarta akan diadakan pada tanggal 20 November 2014 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar