Home » » Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-86 di Parapat

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-86 di Parapat

Hari Sumpah Pemuda ke-86 diperingati secara sederhana di kota Parapat. Jika pada tahun sebelumnya SMA N 1 Girsang Sipangan Bolon dihunjuk sebagai tuan rumah, maka untuk kali ini upacara peringatan diadakan di lapangan lokal induk SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon Parapat. Gerimis sempat mengguyur kota Parapat pada tanggal 28 Oktober 2014 pagi tetapi tidak sampai menghambat peringatan bersejarah ini.




Camat Girsang Sipangan Bolon, Jonri Wilson Purba bertindak sebagai Pembina upacara pada peringatan Sumpah Pemuda ke-86 Girsang Sipangan Bolon ini, sedangkan yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah C. Siallagan, STh. Penggerek bendera dipercayakan kepada Pramuka Gudep 075-076 Parapat, dan paduan suara dipercayakan kepada Paduan Suara SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon. Sonia Sinaga (Siswi SMP N 1 Gir Sip Bolon) dan Eben Frido Pakpahan (Mahasiswa PPL Unimed) bertugas untuk membacakan UUD 1945 dan Sumpah Pemuda




Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 (28 Oktober 2014) diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Staff/Pegawai, Siswa/i SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon,  Mahasiswa PPL Unimed, dan para PNS yang berada di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Namun cukup disayangkan tidak ada terlihat perwakilan dari Organisasi Kepemudaan Girsang Sipangan Bolon yang turut dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda ini.

0 komentar:

Posting Komentar