Home » , » HUT Parapat News ke-2

HUT Parapat News ke-2

14 Oktober 2014 adalah hari bersejarah bagi admin Parapat News dimana tahun ini Parapat News memasuki usianya yang ke-2 tahun. Parapat News terbentuk 2 tahun yang lalu tepatnya 14 Oktober 2012 yang berawal dari hobby admin dalam dunia blog. Setelah blog terbentuk, admin lalu mencoba memanfaatkan media social facebook dan twitter sebagai tempat wadah Admin dan ParaNewser (sebutan utk member Parapat News) untuk saling berbagi informasi.

Seiring berjalannya waktu, ternyata blog, page facebook dan twitter Parapat News mendapat respon positif dimana jumlah member semakin hari semakin bertambah. Admin pun memutuskan untuk mencoba mengembangkan Parapat News sebagai wadah untuk berbagi informasi seputar kota Parapat sekitarnya dan berusaha menduniakan kota Parapat.



Memasuki usia yang ke-2 tahun ini, admin mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi nafas kehidupan dan kesehatan untuk berbagi berita. Admin juga perlu mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah turut membantu kelangsungan Parapat News ini antara lain:

Google, Facebook, dan Twitter
Terimakasih kepada Google yang telah memberi ruang bagi Parapat News untuk berkreasi melalui blog dalam berbagi informasi. Terimakasih juga kepada Facebook dan Twitter yang telah menyediakan ruang tempat berkumpulnya admin dan ParaNewser untuk memaksimalkan interaksi dua arah dalam berbagi informasi.

IDBlognetwork
Terimakasih kepada jajaran IDBlognetwork yang telah menerima blog Parapat News untuk bergabung dalam jaringannya sebagai publisher untuk membantu brand mempromosikan campaignnya. IDBlognetwork telah berkali-kali menjembatani berbagai perusahaan besar untuk beriklan melalui Parapat News yang mendatangkan pundi-pundi rupiah bagi admin Parapat News. Semoga IDBlognetwork tetap jaya selalu dan menjadi “dewa penolong” bagi para blogger Indonesia.

JNE Parapat
Terimakasih juga admin sampaikan kepada JNE Parapat yang telah mempercayakan promosi layanannya kepada Parapat News. Semoga kedepanmya JNE Parapat semakin maju dan banyak orderan jasa pengiriman barang/paket domestic maupun internasional. Ditunggu pemasangan iklan selanjutnya :)

ParaNewser dan semua pengunjung blog Parapat News
“Tidak ada loe, tidak rame….” Mungkin itulah slogan yang cocok bagi semua ParaNewser (Member Parapat News) dan para pengunjung yang telah mempir ke blog www.ParapatNews.com  baik secara sengaja maupun tidak sengaja :) Admin mengucapkan terimakasih buat kalian semua yang telah turut meramaikan Parapat News :)



Selama perjalanan 2 tahun ini tentu masih banyak kekurangan dari Parapat News. Mengelola blog, page Facebook dan twitter seorang diri memang bukan perkara mudah, namun walaupun begitu admin akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Harapan kedepan semoga Parapat News semakin maju dan semoga bisa menjadi berkah buat semua orang :)

3 komentar:

  1. iya nih walau telat tetep ngucapin HBD parapat news

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana, wah ada yang berulang tahun yang ke 2 ya, selamat ulang tahun ya semoga semakin sukses dan jaya, amin. salam perkenalan saja ya

    BalasHapus