Home » , » Sepak Bola Natua

Sepak Bola Natua

GMK Parapat mengadakan sebuah turnamen sepak bola yang difokuskan bagi mereka yang sudah berstatus orang tua. Turnamen ini diberi nama "Sepak Bola Natua" memperebutkan Piala Kapolsek Parapat yang berlangsung mulai tanggal 14 September 2014 s/d 5 Oktober 2014. Panitia mengatakan "Sepak bola NATUA, Piala Kapolsek Parapat, adalah upaya untuk membuat sebuah kompetisi sepakbola yang murah dari segi pembiayaan, tetapi meriah dari segi pelaksanaan. Sehingga niat-niat untuk melaksanakan beberapa kompetisi lainnya oleh siapapun tidak selalu di hantui kata “aha bahenon tu si”. Dengan demikian, akan banyak kompetisi bisa dilaksanakan, dan tentunya sarana pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan tetap dapat terkasana.



Para pemain dari tiap club yang mengikuti turnamen ini memiliki persyaratan status "Sudah Menikah". Kemudian untuk memberi kesan serius, tiap tim diperbolehkan memainkan 3 orang pemuda. Turnamen ini mendapat sambutan hangat dari para orang tua yang berada di kawasan Parapat sekitarnya yang ingin menjajal kemampuannya dalam mengolah "sikulit bundar". Hal ini terbukti dengan mendaftarnya 13 team yang berasal dari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan juga dari kecamatan lain. Ketiga belas team tersebut adalah: MARSADA (Tomok - Tuktuk), ABG TUA (Girsang), PARSAORAN (Ajibata), TERMINAL SOBA, TIGARAJA LEGEND, MARKAS FOREVER, PAMBOL AJIBATA, OPS MARIHAT, SIDABARIBA, PARDOMUAN, MERDEKA UNITED, COMMANDO (BALATA), dan VOTER FC. Berikut pembagian group dan jadwal pertandingan "Sepak Bola Natua":

Pembagian Group dan Jadwal Sepak Bola Natua (Click utk memperbesar)

Seluruh pemain diajak untuk menjunjung sportifitas atau fair play karena turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan dan bernostalgia akan masa-masa masih muda saat bermain bola. Upacara pembukaan dihadiri oleh seluruh team dan dibuka secara resmi oleh Kapolsek Parapat. Selamat bertanding buat seluruh kesebelasan yang telah mendaftar dalam Sepak Bola Natua dan semoga turnamen ini memberi inspirasi bagi tokoh atau lembaga dan organisasi untuk membuat turnamen sepak bola rutin untuk meningkatkan persepak bolaan Parapat sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar