Home » , , » Naff Band Menghibur Warga Parapat

Naff Band Menghibur Warga Parapat

Memasuki hari kedua Pesta Danau Toba 2014 (Jumat, 19 September 2014), suasana kota Parapat kembali normal dan tidak begitu ramai. Sejak pagi hingga sore kegiatan lomba berlangsung di beberapa titik dan hanya diramaikan oleh kontingen-kontingen lomba dari beberapa kecamatan di Kabupaten Simalungun. Tetapi setelah memasuki acara hiburan rakyat yang dilangsungkan pada malam hari, lapangan open stage kembali dipadati penonton yang didominasi oleh warga Parapat dan sekitarnya. Warga Parapat berbondong-bondong untuk menyaksikan penampilan artis utama yaitu Naff Band.



Seperti malam sebelumnya, artis-artis lokal hadir sebagai pembuka di panggung hiburan sebelum penampilan artis utama. Penonton sudah ramai sejak pukul 08.00 WIB dan sabar mengikuti rangkaian acara hingga hadirnya Naff. Walaupun Ady vocalist band Naff yang lama telah digantikan Arda vocalist yang baru, tetapi fans dari band ini tetap banyak. Arda pada penampilan di Open Stage Parapat lumayan atraktif dimana dia menyapa para penonton hingga ke pagar pembatas. Arda juga sering mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Penampilan Naff tidak kalah dengan penampilan Marsada Band yang tampil pada malam sebelumnya.




Lagu-lagu yang dibawakan diambil dari berbagai album, termasuk dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan oleh Ady saat masih bergabung di Band Naff. Para penonton bernyanyi dan berjingkrak bersama sehingga membuat suasana malam yang dingin berubah menjadi panas. Kurang lebih satu jam Naff memuaskan para penggemarnya dengan berdendang bersama. Penonton pada hari kedua PDT 2014 ini dodominasi oleh anak-anak muda yang rindu ingin melihat penampilan Naff secara langsung. Penampilan Naff berakhir pukul 23.00 WIB dan memberikan kepuasan tersendiri bagi fansnya yang berada di kawasan Danau Toba Parapat.

0 komentar:

Posting Komentar