Home » , , » "Ledakan" Terjadi Saat Kotak Beraksi di Parapat

"Ledakan" Terjadi Saat Kotak Beraksi di Parapat

Malam penutupan Pesta Danau Toba 2014 menjadi malam yang menghebohkan selama event ini digelar sejak tanggal 18 September 2014. Bagaimana tidak Band Kotak didaulat menjadi bintang tamu untuk beraksi menghibur penonton yang berkumpul di Open Stage Parapat (Pagoda). Kehebohan terjadi saat malam tiba dimana "ledakan" hebat terjadi di lapangan Open Stage Parapat. eitsss, tapi tunggu dulu.... ledakan yang dimaksud disini bukanlah ledakan bom, melainkan ledakan pengunjung yang didominasi oleh "Kerabat Kotak" :)



Sore hari menjelang penutupan (Sabtu 20 September 2014), suasana lapangan Open Stage Parapat tempat berlangsungnya acara PDT masih terlihat sunyi. Ledakan pengunjung terjadi pada malam harinya dimana kerabat kotak dari kawasan Parapat sekitarnya maupun dari luar kota berkumpul memadati Open Stage untuk menyaksikan penampilan Tantri Cs. Pesta Danau Toba 2014 ditutup secara resmi oleh Bupati Simalungun JR Saragih. Saat Bupati menyampaikan kata sambutan, sempat terjadi sebuah insiden dimana seorang penonton mengolok-oloknya. Satpol PP pun langsung bereaksi cepat mengamankan pemuda tersebut.



Setelah PDT 2014 ditutup secara resmi, Kotak pun beraksi memanaskan susana malam Open Stage Parapat. Namun kehadiran Kotak pada malam penutupan PDT 2014 tersebut tidak lengkap dimana Chua (Bassis) tidak dapat hadir dan digantikan oleh additional player. Namun walaupun tanpa Chua, penampilan Tantri Cs tetap garang. Tantri Syalindri (Vocalist Kotak) mengungkapkan kekagumannya atas keindahan Danau Toba dan dia mengajak semua orang terutama yang tinggal di kawasan Danau Toba agar menjaga dan melestarikan aset Indonesia yang luar biasa tersebut. Kekaguman Tantri akan keindahan Danau Toba tidak hanya diungkapkannya saat berada diatas panggung, tetapi juga melalui akun twitternya (@TantriKotak) dengan membuat hashtag #WeLoveDanauToba.

Salah satu tweet Tantri Kotak

Kerabat Kotak yang memadati Open Stage pada malam penutupan tersebut langsung berjingkrak dan bernyanyi bersama menikmati alunan musik Kotak. Tantri, Cella, dkk beraksi kurang lebih 60 menit membawakan lagu-lagu dari album mereka seperti "Beraksi", "Terbang", "Pelan-Pelan Saja", dll. Namun disayangkan kebersamaan Kotak pada malam tersebut terasa begitu singkat karena konser sudah berakhir sekitar pukul 22.40 WIB. Banyak pengunjung mengira penutupan bakalan sampai pukul 24.00 WIB sehingga banyak yang datang ke lokasi setelah acara selesai.



Bahkan ada dua kapal yang sengaja datang dari Tomok - Pulau Samosir padahal acara sudah selesai. Panitia Pesta Danau Toba 2014 memang terlihat kurang aktif memberitakan jadwal kegiatan, bahkan mereka kurang maksimal memanfaatkan media social untuk meng-update rangkaian kegiatan. Namun walaupun begitu Kerabat Kotak yang telah menyaksikan penampilan idolanya sudah merasa terpuaskan. Mereka merasa puas dapat menyaksikan secara langsung penampilan Tantri, Cella, dkk. 

0 komentar:

Posting Komentar