Home » , , » Alex Rudiart dan Novita Dewi Martumpol

Alex Rudiart dan Novita Dewi Martumpol

Tinggal selangkah lagi Alex Rudiart Hutajulu dan Novita Dewi Marpaung akan menjadi sepasang suami istri. Pada hari Selasa, 30 Oktober 2014 Alex Rudiart dan Novita Dewi melakukan partumpolan di Gereja HKBP Parapat yang terletak di Jl. Bukit Barisan No. 17 Parapat. Martumpol adalah salah satu acara perjanjian di Gereja HKBP dan beberapa Gereja lainnya  yang dilangsungkan 14 hari atau 7 hari sebelum acara pemberkatan nikah.



Acara partumpolan Alex dan Novita dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan dipimpin oleh Pendeta Resort HKBP Parapat Pdt. Anggiat S.P. Hutauruk, SmTh. Alex Rudiart terlihat menggunakan stelan warna putih-putih dengan balutan batik dibagian pinggang. Sedangkan Novita Dewi mengenakan atasan putih dan bawahan batik kecokelatan. Orang tua, saudara, sahabat dan sanak family dari kedua calon mempelai terlihat hadir mengikuti prosesi partumpolan.



Acara partumpolan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara salam-salaman dan foto bersama. Seusai acara partumpolan dari Gereja, acara dilanjut dengan resepsi makan bersama di gedung Conference Hall. Dari keterangan beberapa sanak family Alex Rudiart, acara pemberkatan pernikahan Alex Rudiart Hutajulu dan Novita Dewi Marpaung akan dilangsungkan pada tanggal 10 Oktober 2014 di Gereja Kana, Nazareth, Yerusalem. Kemudian resepsi akan digelar dua kali, yang pertama digelar pada tanggal 14 November 2014 di kota Parapat dengan acara adat Batak Toba dan yang kedua kali digelar pada tanggal 20 November 2014 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar