Home » » Konser Salam 2 Jari di Parapat

Konser Salam 2 Jari di Parapat

Pada tanggal 5 Juli 2014 para relawan dan pendukung Jokowi-JK menyelenggarakan Konser Musik "Salam 2 Jari" yang dipusatkan di Open Stage (Pagoda) Parapat. Sebelum konser digelar, pada sore harinya para relawan dan pendukung Jokowi-JK mengadakan pawai damai mengitari kota Parapat dan sekitarnya. Pawai dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan mengambil start dari posko relawan yang berada di Jl. Sisingamangaraja Parapat. Cuaca pada saat kegiatan ini dilangsungkan cukup mendukung mulai dari sore hari hingga malam hari.

Konser "Salam2Jari" Parapat Danau Toba

Pada malam hari konsentrasi massa berada di open stage untuk mengikuti konser "Salam2Jari" dengan menghadirkan musisi dan seniman lokal yang berada di kawasan Danau Toba. Konser dimulai pukul 19.30 WIB yang dirangkai juga dengan nonton bareng debat terakhir capres yang disiarkan secara langsung beberapa satsiun televisi tanah air. Konser ini dapat berlangsung dengan baik berkat kekompakan para relawan dan pendukung Jokowi-JK yang telah memberi sumbangan dalam bentuk materi, pikiran dan tenaga.



Pilpres akan digelar pada tanggal 9 Juli 2014 yang mengusung 2 calon presiden yaitu "Prabowo-Hatta" (Nomor urut 1) dan "Jokowi-JK" (Nomor urut 2). Relawan dan pendukung Jokowi-JK berharap calon presiden nomor urut 2 ini bisa menjadi Presiden untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Para relawan percaya Jokowi-JK dengan mottonya "Revolusi Mental" akan membawa perubahan positif pada bangsa dan negara Indonesia nantinya. Konser "Salam2Jari" Parapat Danau Toba ini berlangsung kurang lebih 3 jam dan berakhir sekitar pukul 23.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar