Home » , » Kegiatan Lomba Mengisi Liburan di Parapat

Kegiatan Lomba Mengisi Liburan di Parapat

Liburan sekolah di kota Parapat hampir saja terasa hampa tanpa adanya kegiatan yang memberikan hiburan kepada warga lokal maupun kepada wisatawan yang berkunjung. Sebelumnya Pemkab Simalungun berencana menggelar acara Pesta Danau Toba 2014 di bulan Juni di kota Parapat, namun event ini batal karena acaranya diundur. Untunglah Panitia "Parheheon Remaja & Naposo HKBP Parapat" mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba olahraga di lapangan Open Stage Parapat.



Kegiatan lomba olahraga "Parheheon Remaja dan Naposo HKBP Parapat" ini digelar mulai tanggal 18 s/d 30 Juni 2014 meliputi futsal, volley, tennis meja, catur dan tarik tambang. Kegiatan lomba ini dilaksanakan setiap sore di open stage mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. Selain panitia "Parheheon Remaja & Naposo HKBP Parapat, ada juga Ikatan Muda-Mudi Siburak-burak (IMMS) yang menyelenggarakan turnamen futsal di lapangan Open Stage tiga hari setelah rangkaian pertandingan "Parheheon Remaja dan Naposo HKBP Parapat" berakhir. Turnamen futsal yang diprakarsai oleh IMMS ini diselenggarakan mulai tanggal 3 Juli 2014 s/d 7 Juli 2014.




Pertandingan-pertandingan ini memberikan hiburan yang berarti kepada warga Parapat sekitarnya maupun kepada tamu yang sedang berkunjung. Kegiatan positif yang muncul dari kalangan masyarakat ini diharapkan dapat memacu kegiatan-kegiatan lainnya untuk menghidupkan kembali pariwisata kota Parapat kedepan. Kegiatan-kegiatan ini sudah selayaknya mendapat perhatian dan dukungan positif dari seluruh komponen masyarakat, pelaku bisnis maupun pemerintah. Mari kita berbuat bagi kemajuan kota kita ini sekecil apapun itu, tetap semangat dan tetap berkarya... Horassss...

0 komentar:

Posting Komentar