Home » , » Konser Tribute to Bob Marley

Konser Tribute to Bob Marley

Dalam rangka memajukan pariwisata kota Parapat dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat maupun tamu yang berkunjung, komunitas ISE NA OLO mengadakan sebuah konser yang bertajuk “Tribute to Bob Marley”. Konser dengan nuansa Reggae ini digelar selama dua hari, yaitu pada malam Jumat dan Sabtu (30 – 31 Mei 2014) di Open Stage Parapat. Ada sesuatu yang unik dari konser ini, yaitu seluruh artis pendukung dan penonton diwajibkan menggunakan ulos atau attribute Batak. Attribut yang dimaksud disini bisa berupa ikat kepala, topi, baju dan lain sebagainya yang berkaitan dengan budaya Batak.



Konser pada hari pertama tidak begitu ramai dikarenakan cuaca yang kurang mendukung. Hujan lebat mengguyur kota Parapat sejak pagi hingga malam harinya. Konser hari pertama dimulai sektiar pukul 21.00 WIB yang dihadiri para pecinta music reggae dari kota Parapat dan sekitarnya. Konser hari kedua yang merupakan puncak acara diramaikan oleh penonton baik yang berasal dari kota Parapat maupun dari luar kota Parapat. Cuaca pada saat pelaksanaan konser malam kedua cukup bersahabat dan konser juga dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.




Artis-artis pendukung berasal dari band lokal dan juga band dari luar kota Parapat. Lagu-lagu yang dinyanyikan tidak hanya lagu-lagu Bob Marley, tapi diselingi juga oleh lagu-lagu regge maupun ska yang telah familiar ditelinga pecinta musik regge tanah air. Para pengunjung bergoyang bersama menghabiskan malam minggu dengan alunan lagu-lagu reggae. Konser “Tribute to Bob Marley” yang diselenggarakan oleh ISE NA OLO COMMUNITY ini memberikan hiburan yang sangat berarti bagi warga Parapat yang selama ini “haus” akan hiburan. Konser berlangsung dengan aman dan terkendali mulai dari awal sampai akhir acara.

3 komentar:

  1. ini didaerah mana ya gan??? kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, siapa tau agan mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

    BalasHapus
  2. berkunjung kemari untuk yang pertama kali, salam

    BalasHapus