Home » , » Hardiknas Kab. Simalungun 2014

Hardiknas Kab. Simalungun 2014

Perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2014 di Kabupaten Simalungun dirayakan pada tanggal 9 Mei 2014 yang bertempat di Kecamatan Dolok Pardamean. Perayaan ini dihadiri oleh Bupati Simalungun beserta jajarannya, Guru, Siswa/i, Camat dan Pangulu se-Kec. Dolok Pardamean, serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Thema yang diangkat pada perayaan Hardiknas Kab. Simalungun tahun 2014 adalah "Pendidikan untuk peradaban Indonesia yang unggul" dan sub thema "Melalui Pendidikan yang berkualitas di Kabupaen Simalungun akan mendorong terbentuknya Sumber Daya Manusia yang berkarakter".




Dalam upacara Hardiknas Kab. Simalungun 2014 ini, Drs Maringan Sitio bertugas sebagai Komandan Upacara dan Wasin Sinaga, MH (Kadis Pendidkan Simalungun) bertugas sebagai Pembina Upacara. Setelah upacara selesai, kegiatan dirangkai dengan berbagai acara hiburan seperti Marching Band dan tari-tarian. Selain itu pada kesempatan tersebut juga diadakan acara pengesahan dan serah terima SMP Swasta Dolok Pardamean menjadi SMP N 2 Dolok Pardamean. Acara serah terima seluruh aset (termasuk siswa dan guru) dari Pengurus Yayasan kepada Bupati Simalungun ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung plank nama SMP N 2 Dolok Pardamean.

2 komentar:

  1. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya, salah satunya dengan mengenang dan memperingati Hardiknas

    BalasHapus
  2. Mari kita dukung untuk Simalungun yang lebih baik....
    http://www.bonapetruspurba.wordpress.com

    BalasHapus