Home » , » Malam Pergantian Tahun di Parapat

Malam Pergantian Tahun di Parapat

Tahun 2013 telah berlalu dan kini mulai menjalani tahun yang baru tahun 2014. Malam pergantian tahun menjadi salah satu moment spesial dan sering dirayakan dengan sangat meriah di penjuru dunia. Kota Parapat yang menjadi salah satu kota wisata di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara dipilih oleh Pemkab Simalungun sebagai tempat acara untuk perayaan pesta "Old & New". Acara pergantian tahun 2013 menuju tahun 2014 dikemas dengan menyuguhkan acara hiburan dan acara puncak yaitu kembang api.



Sebelum acara pesta kembang api telah disuguhkan acara hiburan berupa tarian dan juga lagu. Artis yang turut mengisi acara hiburan "Old & New" ini diantaranya Fresh Band, Jhon Eliaman Saragih, Jesica Saragih, Silver Trio, Susi Saragih, dan Arvindo Simatupang. Pesta "Old & New" ini diadakan di lapangan Open Stage (Pagoda) Parapat yang dihadiri Bupati Simalungun, pejabat teras Simalungun, Tokoh Masyarakat, warga dan juga tamu yang berkunjung ke kota Parapat.



Acara puncak menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh semua yang hadir, dan tepat pukul 00.00 WIB (1 Januari 2014) percikan kembang api yang berwarna warni menghiasi langit kota Parapat. Selain di Open Stage, beberapa hotel berbintang juga mengadakan pesta kembang api menyambut pergantian tahun. Hotel dan rumah penduduk dipenuhi tamu yang berkunjung ke kota Parapat walaupun menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Warga dan juga para tamu pulang dibawah guyuran hujan yang turun seiring setelah pesta kembang api selesai.

Pada Kesempatan kali ini admin Parapat News mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014", semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan pariwisata Danau Toba Parapat semakin maju. Admin mohon maaf jika ada salah di dunia maya maupun di dunia nyata :) Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi kepada kita semua umur yang panjang, kesehatan, dan rezeki yang melimpah, Amin... Sekali lagi "Selamat Tahun Baru"

0 komentar:

Posting Komentar