Home » » Warga Sipangan Bolon Korban Tabrak Lari

Warga Sipangan Bolon Korban Tabrak Lari

Sehari setelah kejadian tabrakan mobil rombongan pedagang Tiga Raja di kawasan Panatapan, kota Parapat kembali digegerkan kejadian tabrak lari yang menewaskan seorang pemuda di daerah Sipangan Bolon. Tabrak lari ini terjadi pada hari Rabu, 13 November 2013 sekitar pukul 07.00 WIB. Korban tabrak lari adalah Rayan Sihombing (15) warga dusun Sosor Pea, Nagori Sipangan Bolon yang merupakan anak sulung dari 6 bersaudara.


Pagi itu korban hendak berangkat ke tempat kerjanya disebuah grosir sembako di daerah Aek Natolu, Kec. Lumban Julu, Kab. Tobasa. Korban berangkat menggunakan sepeda motor Supra X 125 dengan plat nomor BB 3680 EC. Saat tiba di daerah perbatasan (daerah parhonasan) Nagori Sipangan Bolon Mekar, korban ditabrak sebuah mobil pribadi yang membuat korban terkapar di aspal dan menghembuskan nafas terakhirnya. Warga yang melihat korban terkapar langsung menghubungi pihak kepolisian.

Anggota Polsek Parapat bekerjasama dengan Polsek Lumban Julu langsung melakukan olah TKP dan menanyakan saksi-saksi untuk mengusut pelaku tabrakan. Korban langsung dibawa ke UGD Parapat untuk dibersihkan luka-lukanya. Atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak divisum dan langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Semoga keluarga korban tabah menerima cobaan ini dan semoga pelaku segera terungkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar