Home » » HUT Pramuka Kwarcab Simalungun Ke-52

HUT Pramuka Kwarcab Simalungun Ke-52

Pada tanggal 24 Oktober 2013 Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Simalungun merayakan hari ulang tahun ke-52 yang diadakan di MTs Tammi Al-Azhar Marihat Tempel yang berada di Huta Li Marihat Tempel Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Kegiatan HUT Pramuka Kwarcab Simalungun ini sebenarnya sudah mengadakan berbagai kegiatan perkemahan dan seminar sejak tanggal 22 Oktober 2013 dan puncak upacara peringatannya dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2013.



Kegiatan kepramukaan dalam rangka HUT Pramuka Kwarcab Simalungun ke-52 ini diramaikan para pramuka dari berbagai gudep yang tersebar di sekolah-sekolah kawasan kabupaten Simalungun termasuk dari anggota pramuka dari kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Puncak kegiatan dirangkai dengan upacara yang dipimpin oleh Ibu Hj. Nuriaty Damanik yang merupakan wakil bupati Simalungun sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) gerakan pramuka Simalungun. Dalam upacara HUT Pramuka Kwarcab Simalungun ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh dan juga anggota dewan.




Seusai upacara diadakan berbagai acara hiburan yang dibuka oleh penampilan Drum Band MTs Tammi Al-Azhar Marihat Tempel dan dilanjutkan dengan tarian, senam dan manortor bersama. Ibu Hj. Nuriaty Damanik beserta rombongan juga menyumbang para anggota pramuka yang menunjukkan bakatnya saat acara hiburan dan juga kepada peserta yang turut manortor bersama. Upacara selesai sekitar pukul 12.30 WIB dan para peserta pulang membawa pengalaman baru yang bermanfaat bagi dirinya dan orang disekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar