Home » , » Dirgahayu TNI ke-68

Dirgahayu TNI ke-68

Hari ini (Sabtu, 5 Oktober 2013) merupakan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-68. Pada kesempatan kali ini juga admin mengucapkan selamat ulang tahun buat TNI, semoga semakin tangguh dan solid dalam mempertahankan pertahanan negara. TNI yang terdiri dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara harus tetap kompak sebagai sesama kesatuan yang bernaung dibawah TNI. 



Pada peringatan HUT TNI ke-68 ini harus menjadi momen untuk mengasah kemampuan fisik maupun sumber daya manusia (SDM) agar tidak tertinggal dari negara-negara lain. TNI dengan mottonya "BERSAMA RAKYAT, TNI KUAT" mencerminkan bahwa TNI merupakan sahabat bagi rakyat yang tidak perlu ditakuti. Dalam banyak hal TNI selalu turun tangan membantu rakyat yang tertimpa bencana alam dan itu patut kita acungi jempol dan ucapkan terima kasih.

Walaupun TNI berada di garis depan dalam pertahanan negara, kita sebagai warga negara Indonesia harus tetap ingat bahwa bela negara adalah tugas dan tanggung jawab seluruh masyarakat Indonesia. Dengan persatuan dan kesatuan yang mengedepankan Pancasila sebagai dasar dan pedoman akan membuat negara Indonesia akan semakin tangguh. Akhir kata sekali lagi admin mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE-68, BERSAMA RAKYAT TNI KUAT".

0 komentar:

Posting Komentar