Home » » 1st Anniversary Parapat News

1st Anniversary Parapat News

Hari ini hari Senin 14 Oktober 2013 blog Parapat News berulang tahun yang ke-1 tahun dan tanpa terasa Parapat News telah 1 tahun memberikan berita-berita maupun artikel tentang kota Parapat sekitarnya dan dunia. Awal-awal berdirinya blog ini masih menggunakan domain blogspot hingga bulan Juni 2013, namun memasuki bulan Juli 2013 blog Parapat News telah menggunakan "Top Level Domain". Semua ini berkat dukungan dari ParaNewser (sebutan untuk member Parapat News) maupun pembaca blog Parapat News yang sudi mengunjungi blog sederhana tersebut dimana secara tidak langsung turut serta melambungkan rating Parapat News.



Pertama-tama admin ucapkan yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat yang admin terima atas nafas kehidupan hingga saat ini dan kesehatan yang diberikan-Nya. Atas berkat inilah admin dapat mengelola blog Parapat News beserta komponen pendukungnya. Terimakasih juga buat Google melalui layanan blog gratisnya yaitu blogger.com sehingga Blog Parapat News memiliki hosting yang tak terhingga. Terimakasih juga buat komunitas pendukung yaitu Blogger Nusantara, Blogger Sumut dan rekan-rekan blogger yang banyak memberi ilmu dalam dunia blogging. Terimakasih juga admin sampaikan kepada ParaNewser  dan pembaca atas dukungannya selama ini hingga Parapat News bisa berkembang hingga memasuki usianya yang ke-1 tahun.

Terima kasih paling spesial admin ucapkan kepada IDBlognetwork yang telah menerima blog Parapat News untuk bergabung di jaringan publishernya sehingga blog ini bisa memperoleh dana segar untuk mengelola blog ini hingga memasuki usianya yang ke-1 tahun. Admin sadar masih banyak kekurangan-kekurangan dari blog Parapat News ini dikarenakan keterbatasan kemampuan admin untuk menyajikan berita. Semoga kedepan blog Parapat News semakin maju dan sukses bersama dengan ParaNewser. Admin akan menyempatkan waktu untuk memberikan berita-berita ter-update kepada pembaca dimanapun berada. Semoga melalui blog ini kota Parapat dengan keindahan Danau Tobanya dapat mendunia. Kunjungi terus blog Parapat News, gabung di page FB Parapat News dan Follow twitter @ParapatNews, thank's...

0 komentar:

Posting Komentar