Home » , » Terbukti Bahwa Duma Tulang Rusuknya Judika

Terbukti Bahwa Duma Tulang Rusuknya Judika

Setelah merangkai kisah asmara yang begitu panjang dan penuh tantangan, akhirnya terbukti sudah bahwa Duma Riris Silalahi adalah "tulang rusuknya" Judika Sihotang. Duma Riris yang telah menjalani kisah asmara dengan Judika kurang lebih selama 6 tahun merupakan pasangan hidup yang telah ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa. Hal ini terbuktikan dengan acara pertunangan Judika dan Duma Riris seminggu sebelumnya dan berakhir dengan acara sakral pernikahan kedua mempelai yang diadakan pada tanggal 31 Agustus 2013 silam di Balige Kabupaten Tobasa. Tanggal pernikahan Judika dan Duma Riris ini menjadi sangat spesial bagi Judika karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-35.

Joy Tobing saat menyanyikan lagu "Amazin Grace" di Pernikahan
Judika dan Duma Riris (Sumber: Sebastian Hutabarat)

Judika dan Duma Riris sah menjadi sepasang suami istri melalui pemberkatan di Gereja HKBP Balige dan dirangkai juga dengan acara adat Batak Toba yang telah menjadi warisan budaya leluhur suku Batak. Acara adat ini masih melekat dan tetap dilestarikan oleh generai penerus dari suku Batak hingga saat ini. Walaupun hujan mengguyur kota Balige sejak pagi hari, acara pernikahan ini tetap berjalan dengan lancar. Judika tampak mengenakan pakaian warna putih dan menggunakan mobil dengan motif ulos Batak saat menjemput Duma Riris dari rumah orang tuanya menuju Gereja HKBP Balige.

Setelah acara pemberkatan pernikahan selesai, rangkaian acara adat dilanjutkan di lapangan Silalahi Balige. Acara adat ini tidak dilaksanakan di TB Silalahi Center seperti isu  yang beredar sebelumnya, akan tetapi diadakan di lapangan sepak bola yang berada di dekat rumah orang tua Duma Riris. Lapangan ini dipenuhi oleh undangan dan masyarakat yang ingin menyaksiksan pernikahan Judika dan Duma Riris hingga memacetkan jalan raya. Acara berlangsung sampai malam harinya dan besok malamnya juga masih diadakan hiburan oleh penampilan Judika dan Duma Riris.

Selain pengadaan acara resepsi di kampung halaman, resepsi pernikahan Judika dan Duma Riris juga akan dilangsungkan hari ini (Sabtu, 7 September 2013) di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Acara resepsi ini akan disiarkan secara live streaming di www.sampaiakhir.com mulai pukul 19.00 WIB s/d 23.00 WIB. Jadi bagi anda fans fanatik Judika Sihotang maupun Duma Riris Silalahi yang tidak bisa hadir, anda dapat mengikuti acara resepsinya secara live streaming pada alamat LINK tersebut. Sukses selalu buat rumah tangga Judika dan Duma Riris.

0 komentar:

Posting Komentar