Home » , » PERSEBKA FC Menjuarai Mansur Purba SE Cup

PERSEBKA FC Menjuarai Mansur Purba SE Cup

Turnamen "Mansur Purba SE Cup" telah berlangsung kurang lebih satu bulan sejak tanggal 19 Agustus 2013 silam dan akhirnya turnamen ini telah sampai di babak final. Pertandingan Final ini dilangsungkan di lapangan sepak bola Girsang 2 pada hari Minggu, 22 September 2013. Adapun klub yang berhasil masuk ke babak final adalah PERSEBKA FC dan OPS MARIHAT FC. Pada babak semi final, PERSEBKA FC berhasil mengalahkan VOTER FC sedangkan OPS MARIHAT FC mengalahkan PSG FC yang memberi tiket kedua tim untuk melaju ke final.

PERSEBKA FC saat menerima piala
Pertandingan final turnamen ini dipadati supporter dan penonton dari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, dan Kecamatan Ajibata sekitarnya. Membludaknya supporter dan penonton ini membuat supporter dan penonton harus rela duduk di pinggir lapangan hingga mendekati garis lapangan. Sebelum pertandingan final berlangsung, panitia mengadakan pertandingan exsebisi yang mempertemukan Tim PARAPAT OLD STAR vs Tim TIGARAJA OLD STAR. Kedua tim diisi oleh pemain-pemain yang dulunya pernah menjadi bintang sepak bola di beberapa klub tanah air :) 

Top Score
Setelah pertandingan exebisi selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara penutupan turnamen dan selanjutnya mempertandingakan antara PERSEBKA FC melawan OPS MARIHAT FC. Sejak kickoff babak pertama dimulai PERSEBKA FC sudah mendominasi pertandingan yang memperagakan umpan-umpan panjang yang akurat dengan memanfaatkan lebar lapangan. Gol pembuka PERSEBKA FC diciptakan Hedi Manik pada menit ke 10. Rekan-rekan satu tim nya kemudian menambah dua gol sehingga babak pertama ditutup dengan score 3 - 0. Satu gol tambahan PERSEBKA FC berhasil diciptakan pada masa injury time babak kedua sehingga membuat kedudukan akhir menjadi 4 - 0 untuk kemenangan PERSEBKA FC. Satu kartu kuning mewarnai duel ini yang diberikan kepada pemain PERSEBKA FC.

Best Player
Dengan kemenangan ini PERSEBKA FC menjadi juara pertama dan OPS MARIHAT FC menjadi runner up. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Voter FC dimana pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan PSG FC dalam pertandingan perebutan posisi ketiga. Pemain terbaik (Best Player) diraih oleh Adrian Nainggolan dari klub OPS MARIHAT FC dan pencetak gol terbanyak (Top Score) diraih oleh Rico Simanjuntak dari klub PERSEBKA FC dengan jumlah 11 gol, Selamat buat para juara...

0 komentar:

Posting Komentar