Home » » Sholat Ied di Parapat Berjalan Lancar dan Khidmat

Sholat Ied di Parapat Berjalan Lancar dan Khidmat

Pagi yang sejuk mengawali Hari Raya Idul Fitri 1434 H di kota Parapat. Umat Muslim di kota Parapat sekitarnya beramai-ramai menuju lapangan Open Stage (Pagoda) untuk mengikuti Sholat Ied. Jamaah sudah  mulai tampak hadir di lapangan Open Stage Parapat sejak pukul 07.00 WIB walaupun sholat berjamaah yang dilakukan saat Idul Adha dan Idul Fitri ini baru akan dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB



Sholat Ied pada Idul Fitri 1 Syawal 1434 H tadi pagi dipimpin oleh H. Mustafa Hasibuan dari Medan. Beliau menjadi Imam sekaligus Khatib dalam pelaksanan Sholat Ied tersebut. Pelaksanaan Sholat Ied di Pagoda tadi pagi berjalan dengan lancar dan khidmat. Pada saat H. Mustafa Hasibuan menyampaikan khutbah, jamaah terlihat mendengar dan menyimaknya dengan penuh antusias.



Selain warga lokal, Sholat Ied tadi pagi juga diikuti oleh para tamu yang sedang berkunjung ke kota Parapat. Para tamu ini adalah mereka yang sedang liburan dan ada juga yang sedang berkunjung untuk bersilaturahmi dengan sanak familynya yang bermukim di kota parapat ini. Setelah Sholat Ied selesai, jamaah saling berjabat tangan dengan sesama jamaah lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar