Home » » Sertijab Camat Girsang Sipangan Bolon

Sertijab Camat Girsang Sipangan Bolon

Jabatan Camat Girsang Sipangan Bolon mengalami pergantian pada hari Rabu, 14 Agustus 2013. Acara pelantikan telah dilaksanakan sehari sebelumnya di Pematang Raya dan serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan pada Rabu sore di kantor Camat Girsang Sipangan Bolon Parapat. Jabatan Camat Girsang Sipangan Bolon yang sebelumnya dipegang oleh bapak Ojahan Nainggolan digantikan oleh Camat yang baru yaitu bapak Jonri Wilson Purba.

Foto sebagai ilustrasi

Acara sertijab ini diwarnai aksi unjuk rasa oleh sebahagian warga, DMO, dan OKP (IPK, PP, KBP3) seputaran Girsang Sipangan Bolon. Mereka menuntut agar pergantian jabatan Camat Girsang Sipangan Bolon ini ditunda oleh Bupati Simalungun JR. Saragih. Aksi unjuk rasa ini tidak terlebih karena Camat yang lama yaitu bapak Ojahan Nainggolan telah melekat dihati masyarakat Parapat pada umumnya. Selama ini memang Ojahan Nainggolan telah menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat untuk bersama-sama memajukan kawasan Girsang Sipangan Bolon Parapat, khususnya dalam bidang pariwisata.

Pergantian suatu jabatan memang suatu hal yang lumrah dan semoga kebijakan ini diambil oleh Bupati dengan pertimbangan yang matang untuk kebaikan daerah Parapat. Selamat berkarya buat bapak Ojahan Nainggolan dimanapun nantinya berada dan selamat datang kepada bapak Jonri Wilson Purba. Semoga bapak Jonri Wilson Purba memiliki terobosan-terobosan cemerlang dan dapat menyatu dengan masyarakat untuk membangun kecamatan Girsang Sipangan Bolon ini kearah yang lebih baik.


0 komentar:

Poskan Komentar