Home » , , » Judika dan Duma Riris Akan Menikah

Judika dan Duma Riris Akan Menikah

Kisah cinta Judika Sihotang dengan Duma Riris Silalahi sempat mendapat tantangan dikala orang tua Duma Riris kurang merestui hubungan mereka berdua. Tapi berkat kegigihan dan keseriusan Judika untuk meyakinkan orang tua Duma Riris, akhirnya mereka berdua mendapat restu untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Inilah mungkin yang disebut dengan istilah "Kalau sudah jodoh, takkan lari kemana".

Judika dan Duma Riris saat Martumpol

Pada tanggal 22 Agustus 2013 silam Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi telah melakukan pertunangan (Dalam adat Batak disebut "Martumpol") di Gereja HKBP Balige. Acara pertunangan ini biasanya dilakukan satu minggu atau dua minggu sebelum hari pernikahan. Acara pernikahan Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 31 Agustus 2013 nanti di Balige. Acara resepsi lanjutan akan dilaksanakan tanggal 7 September 2013 di Jakarta.

Acara pemberkatan pernikahan mereka akan dilakukan di Gereja HKBP Balige. Seusai pemberkatan, acara akan dilanjutkan dengan rangkaian adat Batak yang diadakan di TB Silalahi Center Balige. Di penghujung bulan Agustus ini, Duma Riris Silalahi yang pernah tinggal di Ajibata dan merupakan alumni dari SD N 2 Parapat dan SMP N 1 Parapat akan resmi menjadi isteri dari Judika Sihotang. Kita doakan semoga pernikahan mereka langgeng sampai kakek nenek serta dikaruniai anak dan cucu, Amin...

1 komentar: