Home » » Dolok Penampungan Air PDAM Kebakaran

Dolok Penampungan Air PDAM Kebakaran

Dolok Pangulu yang terletak di tengah pemukiman penduduk mengalami kebakaran tadi siang (16/08/2013). Dolok pangulu ini terletak di Jl. Sirikki Parapat yang diatasnya terdapat bak penampungan air minum PDAM yang kemudian akan disalurkan ke rumah-rumah penduduk. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti karena api tiba-tiba saja muncul ditengah perbukitan tersebut.



Penjaga mess PU mengatakan bahwa dia melihat kepulan asap sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung memanggil tetangga serta menghubungi pemadam kebakaran karena khawatir merambat ke mess PU yang berada di kompleks Dolok Pangulu tersebut. Pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi dan berusaha memadamkan api yang membakar semak-semak tersebut. Api baru bisa diatasi setelah pemadam kebakaran berjibaku selama kurang lebih 2 jam.



Dolok Pangulu ini sering kebakaran saat musim kemarau tiba. Biasanya terbakar karena kelalaian oleh manusia (Biasanya anak sekolah yang merokok diperbukitan tersebut). Namun dari dulu sampai sekarang tidak pernah ada niat dari pihak PDAM untuk membuat pipa kran selang penyemprotan air sebagai antisipasi kebakaran. Alhasil pemadam kebakaran harus bolak-balik mengisi ulang air dari Pantai Bebas Parapat.

0 komentar:

Posting Komentar