Home » , » Senam Pagi Parapat Sehat Berakhir

Senam Pagi Parapat Sehat Berakhir

"Senam Pagi Parapat Sehat" yang telah berlangsung lebih dari 3 bulan akhirnya harus berakhir sampai disini. Kegiatan Senam Pagi Parapat Sehat Minggu pagi tadi (28 Juli 2013) merupakan senam penutup. Menurut penggagas kegiatan ini, "Senam Pagi Parapat Sehat" dihentikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri akan tetapi belum dapat dipastikan apakah masih bisa dilanjut atau tidak seusai Lebaran dan peringatan hari kemerdekaan RI ke-68 nanti.



Penggagas kegiatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi demi terlaksananya kegiatan ini selama kurang lebih tiga bulan. Penyelenggara kegiatan juga mengucapkan terimakasih kepada warga maupun tamu yang turut serta meramaikan "Senam Pagi Parapat Sehat" ini. Admin melihat kegiatan-kegiatan positif sejenis ini harus digiatkan di kota Parapat untuk mendongkrak pariwisata kota Parapat dan semoga "Senam Pagi Parapat Sehat" masih dapat dilanjutkan seusai Lebaran dengan dukungan dari segenap lapisan masyarakat dan pemerintah khususnya.



Siswa/i MTs Al-Muttaqin Girsang Sipangan Bolon Bersih-Bersih
Pada saat yang bersamaan dengan kegiatan terakhir "Senam Pagi Parapat Sehat", siswa/i MTs Al-Muttaqin Girsang Sipangan Bolon melakukan kegiatan positif dengan mengadakan olahraga bersama. Siswa/i MTs Al-Muttaqin yang dibimbing oleh bapak Radisan juga melakukan bersih-bersih dikomplek lapangan open stage Parapat sebelum bergabung di kegiatan "Senam Pagi Parapat Sehat".




Kegiatan siswa/i MTs Al-Muttaqin Parapat ini mencerminkan bahwa Puasa tidak harus malas-malasan atau minim aktivitas. Menjalankan ibadah Puasa dengan beraktivitas (terutama aktivitas yang bermanfaat) tentu akan mendatangkan pahala bagi mereka yang menjalankannya dengan niat tulus dan ikhlas. Sewaktu admin melihat kegiatan ini, admin berpendapat kegiatan ini layak untuk diliput supaya menjadi inspirasi bagi orang lain. Mari kita membiasakan hidup sehat dan bersih karena hal tersebut merupakan sebahagian dari Iman.

0 komentar:

Posting Komentar