Home » , » Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP di Parapat

Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP di Parapat

Seminggu yang lalu telah diumumkan pengumuman kelulusan tingkat SMA, dan kemarin disusul kembali dengan pengumuman LULUS/TIDAK LULUS untuk tingkat SMP/MTs sederajat. Pengumuman kelulusan tingkat SMP/MTs sederajat ini dilaksanakan pada tanggal 01 Juni 2013 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Pengumuman kelulusan tingkat SMP/MTs sederajat ini dilakukan serentak secara nasional, termasuk di kota Parapat.

Suasana pengumuman kelulusan di salah satu SMP di kota Parapat

Kota Parapat sendiri memiliki 3 SMP (2 negeri dan 1 swasta) dan 1 sekolah MTs. Total keseluruhan sekolah tingkat SMP/MTs di kota Parapat berjumlah 4 sekolah. Pelaksanaan pengumuman kelulusan tingkat SMP/MTs sederajat di kota Parapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Seluruh siswa/siswi SMP/MTs di kota Parapat yang telah mengikuti UN dinyatakan LULUS 100%.



Wajah ceria terlihat pada wajah siswa/i kelas 9 tingkat SMP/MTs setelah menerima surat keterangan yang menyatakan bahwa yang bersangkutan LULUS. Siswa/i yang telah dinyatakan lulus, sudah diperbolehkan mengambil SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) dua sampai tiga hari kedepan untuk dipergunakan mendaftar ke sekolah lanjutan tingkat atas. 

0 komentar:

Posting Komentar