Home » » Pawai Horas Parapat Fiesta

Pawai Horas Parapat Fiesta

Dua hari (H-2) menjelang dibukanya pesta rakyat HORAS PARAPAT FIESTA 2013, diadakan kegiatan pawai (arak-arakan) yang diikuti oleh panitia, peserta lomba, dan warga Parapat. Pawai ini sekaligus sebagai media promosi bagi seluruh warga kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan juga bagi pengunjung/tamu maupun warga daerah lain yang kebetulan melintas di kota Parapat agar lebih mengetahui kegiatan Horas Parapat Fiesta 2013.



Titik  kumpul seluruh peserta pawai dipusatkan di Open Stage (Pagoda) Parapat. Pawai Horas Parapat Fiesta dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan rute Pagoda - Siburak-burak - Tigaraja - Ajibata - Sidabariba - Pangasean - Girsang - Sipangan Bolon - Terminal Parapat - Parapat Kota - Pintu Masuk Kota Parapat - Atsari - Tarabunga - Pagoda. Pawai berjalan aman, tertib dan lancar dan tidak begitu mengganggu arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Parapat, Girsang, dan Sipangan Bolon.



Jumlah peserta pawai berkisar 20 mobil ditambah puluhan kendaraan roda dua. Dari pengamatan admin, jumlah armada untuk kendaraan pawai ini sengaja dibatasi agar nantinya tidak memacetkan pengguna jalan yang melintas di Jalinsum dari arah Pematang Siantar ke Balige maupun sebaliknya. Setelah pawai usai, panitia beserta peserta lomba melakukan technical meeting di Hotel Wisata Bahari. Sukses selalu buat Horas Parapat Fiesta

0 komentar:

Posting Komentar