Home » , , , » HPF 2013 Ditutup Secara Resmi

HPF 2013 Ditutup Secara Resmi

Tidak terasa pagelaran Horas Parapat Fiesta (HPF) 2013 telah memasuki hari terakhir dan telah ditutup secara resmi tadi sore. Acara penutupan diawali dengan tarian tortor Sipitu Cawan yang dibawakan sangat memukau oleh sanggar Pusuk Buhit Sakti pimpinan Prof. Sorimangaraja Sitanggang. Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dan ditutup secara resmi oleh Ny. Nuriaty Damanik sebagai salah satu tokoh perempuan kabupaten Simalungun.



Acara penutupan kemudian dirangkai dengan pengumuman juara-juara lomba sekaligus pembagian hadiah. Wajah gembira terlihat dari para peserta lomba saat namanya atau teamnya diumumkan sebagai pemenang. Walaupun Horas Parapat Fiesta sudah ditutup secara resmi, namun masih ada hiburan dimalam harinya. Hiburan tersebut antara lain penampilan juara 1 dari lomba vocal group antar lapo tuak, juara 1 lomba vocal solo tingkat SD, juara 1 lomba vocal group tinkgat SMP dan SMA, dan penampilan juara 1 lomba tortor tradisional.

Setelah para juara lomba vocal dan tari tradisional, acara dilanjutkan dengan hiburan oleh artis lokal dan ibukota Jakarta. Adapun artis yang akan mengisi malam terakhir Horas Parapat Fiesta 2013 adalah Party Band, Exalom Band, Style Voice, Tongam Sirait, dan Dakka Hutagalung. Bagi yang ingin menjalin komunikasi dengan amang Dakka Hutagalung, fans bisa mengirim email atau add pertemanan di facebook melalui hutagalung.dakka@gmail.com

Salah satu pemenang lomba tortor tradisional

Seiring dengan usainya penampilan para artis, maka usai sudalah pagelaran Horas Parapat Fiesta 2013. Berjuta kenangan telah terukir selama pelaksanaan Horas Parapat Fiesta yang dibuka pada tanggal 27 Juni 2013 silam. Banyak nilai positif atas suksesnya terselenggara Horas Parapat Fiesta ini yang itu harus diambil sebagai motivasi oleh seluruh warga kecamatan Girsang Sipangan Bolon, khususnya warga Parapat untuk menjadikan Parapat lebih baik.

Horas Parapat Fiesta 2013 harus dijadikan pedoman dan motivasi untuk membangkitkan kembali Pariwisata kota Parapat. Ini bukanlah akhir, melainkan awal untuk mengembalikan kejayaan pariwisata kota Parapat yang telah lama tertidur pulas. Setiap warga Parapat, khususnya yang tinggal di bona pasogit (kampung halaman) harus mengambil hikmah dari pesta ini dimulai dari pembenahan pola pikir, sifat, mental, dan perilaku untuk menjadikan Parapat lebih baik.

Pemenang lomba vocal group antar lapo tuak

Akhir kata admin mengucapkan selamat atas suksesnya perayaan Horas Parapat Fiesta 2013. Terimakasih kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, buat panitia yang tanpa lelah bekerja mempersiapkan kegiatan ini, buat para sponsor juga yang turut menyukseskan kegiatan ini. Terimakasih juga buat para artis yang telah rendah hati untuk sudi tampil di event ini sehingga HPF 2013 berlangsung lebih meriah. Sukses buat kita semua dan sampai bertemu di Horas Parapat Fiesta 2014. HORAS...

Tambahan info bisa dilihat di link Facebook berikut ini:

0 komentar:

Posting Komentar