Home » , » Pengumuman Kelulusan Tingkat SMA di Parapat

Pengumuman Kelulusan Tingkat SMA di Parapat

Pada tanggal 15 - 18 April 2013, ujian nasional tingkat SMA/SMK sederajat telah dilaksanakan di Indonesia walaupun tidak serentak. Pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK sederajat ini di kota Parapat tidak ada hambatan dan berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kota Parapat memiliki dua sekolah untuk tingkat SMA, yaitu SMA N 1 Girsang Sipangan Bolon dan SMA Swasta HKBP Parapat.



Setelah menunggu kurang lebih satu bulan, akhirnya tiba saat-saat yang dinantikan oleh semua kalangan yaitu pengumuman lulus/tidak lulus. Pengumuman lulus/tidak lulus tingkat SMA dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 24 Mei 2013. Pengumuman lulus/tidak lulus di dua SMA di kota Parapat sebelumnya direncanakan mulai pukul 15.00 WIB, namun terlaksana pada pukul 16.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Menurut informasi yang didapat admin hal ini terjadi karena surat kelulusan ini terlambat datang dari Pematang Raya.

Orang tua dan beberapa siswa sudah terlihat hadir pada pukul 15.00 WIB, baik di SMA N 1 Girsang Sipangan Bolon maupun di SMA SW HKBP Parapat. Wajah gelisah bercampur bosan terlihat pada wajah orang tua yang menunggu surat kelulusan ini. Pengumuman ini akhirnya dapat terlaksana mulai pukul 16.00 WIB s/d pukul 16.30 WIB untuk SMA N 1 Girsang Sipangan Bolon. Untuk SMA SW HKBP Parapat, pengumuman ini baru bisa terlaksana mulai pukul 17.00 WIB s/d pukul 17.30 WIB.

Suasana penantian pengumuman kelulusan di SMA SW HKBP Parapat

Wajah cemas dan gelisah dari orang tua maupun siswa berubah dengan senyum bahagia setelah dinyatakan LULUS. Tingkat kelulusan SMA/SMK sederajat di kota Parapat adalah LULUS 100%. Jumlah siswa kelas 12 di SMA N 1 Girsang Sipangan Bolon sebanyak 232 orang, sedangkan di SMA SW HKBP Parapat sebanyak 114 orang. Selamat kepada siswa/i yang telah dinyatakan lulus dan perlu ditekankan ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menuntut ilmu. Akan tetapi ini adalah awal dari perjalanan dalam meraih kesuksesan dan meniti karir yang lebih baik.

Bagi yang berencana melanjutkan studynya di perguruan tinggi, admin ucapkan selamat melanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Bagi yang berencana langsung bekerja, admin ucapkan semoga lekas mendapatkan pekerjaan. Bagi yang berencana berumah tangga, admin sarankan jangan lupa ikut program "Keluarga Berencana (KB)" :) Salam sukses selalu buat kita semua

0 komentar:

Posting Komentar