Home » , , , » Inna Parapat Fun Walk 2013

Inna Parapat Fun Walk 2013

Management hotel Inna Parapat menggelar kegiatan jalan santai (Fun Walk) di tahun 2013 ini. Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun PT. Hotel Indonesia Natour ke-12 (19 Maret 2011 - 19 Maret 2013) dan Inna Parapat ke-102 (11 Februari 1911 - 11 Februari 2013). Adapun pelaksanaannya dilaksanakan tadi pagi (Minggu, 07 April 2013) mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Thema yang diusung dalam acara ini adalah "Open Will, Open Mind, Open Heart".



Dalam penyelenggaraan kegiatan jalan santai ini, hotel Inna Parapat bersinergi dengan KPUD Simalungun untuk mensosialisasikan Pemilihan Legislatif 2014. KPUD Simalungun melakukan sosialisasi ini sedini mungkin untuk mendorong minat masyarakat agar memberi hak suaranya pada Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 April 2014 nanti. Menurut ketua KPUD Simalungun, hal ini sangat perlu dilakukan mengingat jumlah masyarakat yang memberi hak suaranya pada PILGUBSU 2013 hanya 51%.

Acara jalan santai (Fun Walk) ini diikuti oleh karyawan hotel, pemerintah setempat, tokoh masyarakat, pelaku bisnis, dan ratusan warga dari berbagai kalangan. Start dan finish berada di depan pintu masuk hotel Inna Parapat dimana rute yang ditempuh kurang lebih 2 Km. Panitia juga menyediakan penjualan kupon lucky draw yang nantinya dapat ditukar dengan snack dan nomornya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Peserta jalan santai yang terdiri dari anak-anak, remaja, muda/i, dan kalangan orang tua dilepas oleh Camat Girsang Sipangan Bolon didampingi oleh GM Inna Parapat, Kapolsek, Danramil, Ketua KPUD Simalungun dan tokoh-tokoh masyarakat.




Setelah peserta sampai di garis finish, acara kemudian dilanjutkan dan dipusatkan di lapangan Open Stage yang lokasinya berhadapan langsung dengan hotel Inna Parapat. Kata-kata sambutan dari ketua KPUD Simalungun, Anggota Dewan, Camat Girsang Sipangan Bolon, dan GM Inna Parapat mengawali kegiatan di Open Stage ini. Kemudian dilanjutkan dengan acara penarikan kupon lucky draw untuk mengundi hadiah-hadiah menarik yang disediakan hotel Inna Parapat dan sponsor.

Ratusan peserta jalan santai yang memiliki kupon lucky draw terlihat antusias mengikuti pengundian lucky draw dengan harapan akan mendapat bingkisan yang telah disediakan. Adapun hadiah-hadiah yang disediakan oleh panitia dan sponsor diantaranya adalah topi, baju, setrika, helm, kompor gas, magic jar, voucher menginap, televisi, kulkas, dan hadiah utamanya adalah satu buah sepeda motor mio. Rangkaian acara ini selesai sekitar pukul 12.00 WIB.



Harapan dan doa tetap kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga pariwisata kota Parapat semakin meningkat sehingga dapat memberi berkah tersendiri bagi pelaku wisata dan juga masyarakat kota Parapat.Akhir kata admin mengucapkan Dirgahayu PT. Hotel Indonesia Natour ke-12 (19 Maret 2011 - 19 Maret 2013) dan Inna Parapat ke-102 (11 Februari 1911 - 11 Februari 2013).

2 komentar:

  1. sayang yah gak semua calon ikut serta, tapi ini luar biasa layak ditiru oleh daerah2 lain, terimakasih banyak sudah berbagi

    BalasHapus