Home » » Ayo Mencoblos di Pilgubsu 2013

Ayo Mencoblos di Pilgubsu 2013

Tiga hari lagi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) akan berlangsung di seluruh daerah provinsi Sumatera Utara untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2013-2018. Pesta demokrasi rakyat sumatera utara yang digelar sekali lima tahun ini akan dimulai sejak pagi hari sampai siang hari. Ada lima pasangan calon yang bisa anda pilih sesuai dengan hati nurani anda.



Kali ini admin hanya ingin mengingatkan kembali kepada para pembaca yang berdomisili di daerah provinsi Sumatera Utara agar menggunakan hak suaranya untuk memilih salah satu pasangan calon di Pilgubsu nanti. Pesta demokrasi Sumatera Utara ini akan digelar pada hari KAMIS, 07 MARET 2013. Ada lima pasangan calon yang bisa anda pilih nantinya yang menurut anda mampu memimpin Sumatera Utara ini untuk lima tahun ke depan. Adapun kelima pasangan calon tersebut adalah sebagai berikut:


1. H. Gus Irawan Pasaribu, SE.Ak, MM dan Ir. H. Soekirman


2. Drs. Effendi M. S. Simbolon dan Drs. H. Jumiran Abdi


3. Drs. H. Chairuman Harahap, SH, MH dan H. Fadly Nurzal, S.Ag


4. Drs. H. Amri Tambunan dan R. E. Nainggolan, MM


5. H. Gatot Pujo Nugroho, ST dan Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si


Setiap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur SUMUT periode 2013-2018 pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Beberapa hari yang lalu juga telah kita saksikan uji publik maupun debat pilgubsu yang disiarkan oleh TVOne dan MetroTV. Bagi daerah yang tidak termasuk daerah kampanye, anda dapat menilai para pasangan calon dari jawaban-jawaban yang dilontarkan saat uji publik dan debat pilgubsu tersebut.

Admin menghimbau supaya para pembaca yang berdomisili di provinsi Sumatera Utara dan sudah memenuhi syarat sebagai pemilih agar memberikan hak suaranya sesuai hati nuraninya. Jangan mau golput karena pilihan anda sangat menentukan perkembangan Sumatera Utara untuk lima tahun kedepan. Ayo Mencoblos di Pilgubsu 2013 pada hari Kamis 07 Maret 2013 nanti. Siapa pilihanmu ???

0 komentar:

Posting Komentar