Home » » Rombongan PASKIBRA Pematang Siantar Masuk Jurang

Rombongan PASKIBRA Pematang Siantar Masuk Jurang

Sebuah bus yang membawa rombongan PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera) Pematang Siantar masuk jurang di daerah Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Kejadian ini terjadi tadi sore Kamis 28 Februari 2013 sekitar pukul 18.00 WIB. Rombongan ini berangkat dari Pematang Siantar menuju Pondok Bulu menggunakan bus Koperasi Diori.

Anggota PASKIBRA Pematang Siantar ini terdiri dari gabungan beberapa siswa SMA di Pematang Siantar yaitu SMA N 1 Pematang Siantar, SMA N 2 Pematang Siantar, dan SMA 4 Pematang Siantar. Akibat kejadian ini terdapat korban luka dan korban meninggal dunia yang sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematang Siantar. Sementara berita ini dituliskan, korban luka berjumlah puluhan orang dan korban meninggal berjumlah 7 orang.

Berdasarkan info dari twitter @CeritaSiantar, ketujuh korban meninggal dalam kejadian ini adalah Ananda, Jumaidah, Nabila, Gusti Ayu (SMA N 4 Pematang Siantar), Masnaria Panggabean, Okfri (SMA N 1 Pematang Siantar), dan Husmisar Marpaung (Kernet Bus). Belum dapat dipastikan apa penyebab bus tersebut masuk ke jurang berkedalaman kurang lebih 15 meter tersebut. Admin Parapat News mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban yang mengalami musibah dan semoga tabah menghadapi cobaan ini.

1 komentar:

  1. Ya ampun... Mudah-mudahan keluarga yang mengalami musibah dapat tetap tabah dan kuat.

    BalasHapus