Home » » Perayaan Natal di Parapat Berjalan Dengan Aman

Perayaan Natal di Parapat Berjalan Dengan Aman

Perayaan Natal di kota Parapat berjalan dengan aman. Sejak tanggal 24 Desember 2012 malam, umat Kristen di seputaran kota Parapat sudah melaksanakan ibadah malam Natal. Walau diguyur hujan lebat, namun animo masyarakat untuk mengikuti kebaktian malam Natal tetap tinggi. Hal ini terlihat dari berisinya tempat duduk yang ada didalam Gereja. Pantauan ini admin lakukan di beberapa Gereja yang ada di seputaran Parapat, diantaranya adalah Gereja HKBP yang berada di jalan Bukit Barisan, Gereja Katolik di jalan Sirikki, dan Gereja HKI di jalan Merdeka.




Besoknya yaitu hari Selasa 25 Desember 2012 pada kebaktian Natal pagi, jumlah jemaat yang mengikuti kebaktian semakin banyak. Pihak pengurus Gereja terlihat sudah mengantisipasi hal ini dengan menyediakan tambahan kursi. Setelah selesai kebaktian, seluruh jemaat langsung bersalam-salaman dengan penuh sukacita.

Pada kesempatan kali ini juga, admin Parapat News mengucapkan Selamat Hari Natal 2012 bagi pembaca yang beragama Kristen. Mohon maaf tulus dari hati jika ada artikel, kata, dan sikap yang tidak berkenan bagi pembaca. Semoga perayaan Natal kali ini tidak hanya moment semata, mari kita ambil hikmah dan maknanya. Semoga damai dan kasih Natal membawa sukacita bagi kita semua.

2 komentar:

  1. Perayaan Natal di daerah saya bekerja juga aman terkendali kawan.Hampir semua pihak terkait ikut menjaga keamanan perayaan natal di gereja.Sehingga kaum nasrani dapat melakukan ibadah dengan tenang dan damai.

    BalasHapus
  2. wah sangat keren dan meriah sobat pestanya,,makasih sudah berbagi

    BalasHapus